Mengenal Ilmu Kesaktian Kanuragan yang Halal

Pertama, pahami dulu apa itu ilmu sihir?

Bagi yang masih level “Membunyikan Al quran”, sampai gak pernah tahu bahwa sihir (teluh, santet, pelet, litrik) itu ada…Ayo berbondong-bondong, segeralah mendekatkan pada Allah dan RasulNya…dan mulailah “Mengaji” dalam makna yang sebenarnya…
Perhatikan ayat ini…
surah Al-Baqarah ayat 102. Allah Ta’ala berfirman:

وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir).

Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babilon yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan:

Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”.

Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah.

Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.”

Bacalah Bismillah, dan ingat pada Nabi Musa dan Sulaiman yang memerangi para penyihir…

Mengenal Ilmu Kanuragan Putih atau Kesaktian Halal yang dimiliki para Ahli Hikmah

Baru kalau ada yang gak mengerti ditanyakan pada Ulama atau cari kajian ulama tentang “bagian yang tidak dimengerti itu”…

“Malaikat Harut dan Marut”…
mengajarkan ilmu Kanuragan…ilmunnya para Ahli Hikmah seperti Ustadz Danu dan Bu Ningsih Tinampi…
itu gak syirik lah…karena setiap melakukannya minta izin Allah (bukan minta izin setan) dan digunakan untuk kebaikan (bukan kebathilan).
perhatikan penjelasan Ustadz Adi Hidayat…

“Sebelum mereka ini mengajarkan pada orang-orang yang akan belajar pada kedua malaikat ini, dua malaikat ini mengatakan bahwa kami dikirim untuk memberikan ujian,”

“Jangan disepelekan ya, jangan diselewengkan. Ini kalau kalian belajar gunakan pada yang baik-baik. Jangan lalu diselewengkan pada hal yang buruk. Fala Takfur, jangan keluar dari ketentuan Allah,”

“Tapi kemudian, yang belajar ini diperdaya oleh Setan. Dan setan lah yang mengarahkan ilmu itu menjadi sihir,”

Versi Youtube

Versi Video Facebook

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1562119127243725&id=1526181500837488

Author: admin

Sanguinis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *